• search hit 78 of 100
Back to Result List

PENGARUH KUALITAS LAYANAN KARTU DEBIT BNI TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PADA BNI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)

  • Kartu debit BNI merupakan salah satu layanan perbankan yang hadir untuk memberi kemudahan bertransaksi di era modern. Hal ini terkait dengan tujuan jasa perbankan untuk menyediakan mekanisme dan alat pembayaran yang sah dan efisien bagi nasabah. Tujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengukur persepsi nasabah pengguna kartu debit BNI terhadap 5 dimensi Servqual yang terdiri atas Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Emphaty. Dalam proses pengolahan data, 5 dimensi ini disebut juga sebagai factor yang di dalamnya terdapat variable-variable. Hasilnya akan didapat nilai yang menunjukkan baik buruknya persepsi nasabah terhadap kualitas layanan kartu debit BNI.

Download full text files

Export metadata

Additional Services

Share in Twitter Search Google Scholar
Metadata
Author:Rikko Dwi Permadi
Series (Serial Number):Skripsi (000004590)
Document Type:Bachelor Thesis (Skripsi)
Language:Indonesia
Year of Completion:2016
Year of first Publication:2016
Release Date:2020/10/01
Tag:Perbankan, Kartu Debit, Servqual, Persepsi Nasabah
NPM :120210120111
Institution:Universitas Padjadjaran / Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Ekonomi Pembangunan
Licence (Indonesia):License LogoPeraturan Serah Simpan