Tidak ada Data DosenTidak ada Data DosenFAKHAN NAFIZ2024-05-202024-05-202014-02-05https://repository.unpad.ac.id/handle/kandaga/120203080031Fakhan Nafiz, 2012, �PERBANDINGAN CITRA MEREK PADA AIR MINERAL AQUA, RON88 DAN CLUB �.Laporan Tugas Akhir, Program Studi Manajemen Pemasaran dan Bisnis, Program Diploma III, Fakultas Ekonomi Universitas Padjadjaran, dibawah bimbingan Bapak Soeroso Dasar,SE.,MBA Tujuan penelitian ini adalah untuk meneliti perbandingan citra merek air mineral Aqua, Ron88 dan Club Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Penelitian ini menggunakan data primer yang dilakukan dengan cara observasi, wawancara, dan kuesioner. Untuk memperoleh data sekunder diperoleh dari buku-buku referensi yang berkaitan dengan masalah yang diteliti. Teknik pengumpulan sampel yang dilakukan adalah Simple Random Sampling. Dari penelitian ini diperoleh hasil untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan yang signifikan antara brand trust produk air minum Aqua dengan brand trust produk air minum Ron88 dan brand trust produk air minum Club.indonesiarajamandalaBandungPerbandingan citra merek pada air mineral aqua, ron88 dan club