Tidak ada Data DosenTidak ada Data DosenYUANA ALFIA RACHMAN2024-05-202024-05-202013-01-29https://repository.unpad.ac.id/handle/kandaga/210303090023ABSTRAK Yuana Alfia Rachman, NPM 210303090023, Mahasiswi Jurusan Periklanan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran angkatan 2009. Kegiatan Promosi dalam “Kegiatan Promosi Kartu AS PT. Agrabudi Komunika Telkomsel”. Dibawah bimbingan Anwar Sani, S.Sos. Laporan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui tahapan – tahapan, proses pelaksanaan dan hasil evaluasi pelaksanaan dan kegiatan Promosi dalam Kegiatan Promosi Kartu AS PT. Agrabudi Komunika Telkomsel. Kesimpulan Laporan Tugas Akhir ini ialah membahas tentang kegiatan seorang Promotion dalam mempromosikan produk untuk meningkatkan ¬¬Brand awareness perusahaan. Metode yang digunakan dalam penulisan laporan ini adalah metode deskriptif yaitu penelitian yang menggambarkan apa yang dilakukan team Promo dan Event berdasarkan fakta – fakta yang ada selama penulis melakukan pengamatan. Sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, dan studi kepustakaan. Berdasarkan hasil pengamatan, pembahasan serta perbandingan antara teori dan praktek, maka penulis dapat menarik kesimpulan bahwa kegiatan kerja Promo dan Event di PT. Agrabudi Komunika Telkomsel memiliki tahapan kegiatan yang kompleks dan sistematis. Dibutuhkan persiapan yang sangat matang agar kegiatan kerja Promo dan Event dapat berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang akurat. ABSTRACT Yuana Alfia Rachman, NPM 210303090023, Student of Program Advertising Communication Faculty at Padjadjaran University 2009. Promotion Activities of Kartu AS by PT.Agrabudi Komunika Telkomsel. Under the guidance of Anwar Sani, S. Sos. This final report aims to determine the phases, the implementation process, The outcome evaluation of the implementation and promotion activities in the Promotion Activities of Kartu AS by PT. Agrabudi Komunika Telkomsel. The Conclusion of this final report is to discuss a Promotion activities in promoting the product to increase brand awareness of the company. The method used in this report is descriptive method of research that describes what the team Promo and Event based on the facts during the observations. While the techniques of data collection is done by observation, and literature study. By observation, discussion and comparison between theory and practice, the author can make the conclusion that the promotion activites and events at PT. Agrabudi Komunika Telkomsel has a complex phase and systematic. It takes a very mature preparation so that the promotion activites and event can run smoothly and get accurate results.LaporanTugasAkhirKEGIATAN PROMOSI KARTU AS MELALUI EVENT BIG BANG JUARA 1 PT. AGRABUDI KOMUNIKA TELKOMSEL