Dwi PurnomoFitry FiliantyWIBAWA PRADANA2024-05-142024-05-142023-04-11https://repository.unpad.ac.id/handle/kandaga/240320190006Persaingan dalam dunia industri semakin ketat terlihat dari banyaknya merek teh dalam kemasan siap minum yang beredar di pasaran. Produk pesaing yang semakin banyak jumlahnya mengakibatkan konsumen semakin selektif dalam memilih produk yang akan dikonsumsinya (Fitriani 2015). Design Thinking adalah suatu proses atau pendekatan yang berpusat pada kebutuhan manusia untuk menggabungkan kebutuhan individu atau kelompok sebagai cara untuk menyelesaikan suatu permasalahan yang ada (Lazuardi, 2019). Pendekatan design thinking bertujuan untuk mengatasi suatu permasalahan dengan cara memfokuskan kebutuhan pengguna (Mucjal et al., 2021). Pendekatan ini dirasa cocok untuk merancang strategi pemasaran yang tepat setelah mendapatkan identifikasi karakteristik konsumen dan analisis bauran pemasaran. Observasi langsung yang dilakukan dengan para stake holder bisnis brand X dinilai dapat menghasilkan rancangan strategi pemasaran yang sesuai. Design thinking dianggap mampu menerjemahkan permasalahan yang belum terdefinisi dalam keadaan dan situasi yang kompleks dalam sebuah perusahaan atau lingkungan usaha (Brown & Wyatt, 2010).Minuman Teh Siap Minum;Pemasaran;Design ThinkingTidak ada keywordTidak ada keywordPERANCANGAN STRATEGI MARKETING BARU BRAND X MENGGUNAKAN PENDEKATAN DESIGN THINKING