Detta RahmawanDian Wardiana SjuchroINTAN NURINA PUTRI2024-05-202024-05-202020-10-19https://repository.unpad.ac.id/handle/kandaga/210104160039Sejalan dengan berkembangnya teknologi digital saat ini, perusahaan- perusahaan besar saat ini berlomba-lomba dalam mempertahankan brand perusahaannya (brand awareness) di hadapan customer dan calon client dalam perluasan bisnisnya. Metode promosi yang dilakukan perusahaan telah banyak mengalami perubahan gaya penyajian informasi/data dalam melakukan promosi dari bentuk cetak/konvensional ke dalam media digital yang serba modern. Video company profile merupakan salah satu bentuk sajian media promosi modern dalam memperkenalkan jati diri sebuah perusahaan kepada customer atau calon clientnya dengan menggunakan fasilitas peralatan teknologi yang maju. Kegiatan promosi yang perlu dilakukan untuk Media Indonesia, yaitu melalui video company profile dari pengembangan bentuk sajian company profile yang sudah ada dengan cara menambahkan karakter Media Indonesia sebagai media “Pantang Hoax” yaitu Media Indonesia tetap berdiri untuk menyebarkan berita- berita positif dan benar terjadi, sehingga dengan adanya video company profile media sosial Media Indonesia dapat meningkatkan brand awareness di hadapan customer dan calon client serta dapat lebih mempertahankan dan meningkatkan image positif perusahaan Media Indonesia di era perkembangan digital saat ini. Keberhasilan sebuah video company profile dalam menarik perhatian masyarakat tidak terlepas dari Peranan seorang editor dalam mengerjakan proses produksi video company profile nya dan tentu saja didukung pula oleh seluruh tim yang terlibat dalam proses pembuatan video company profile. Cara membangun brand awareness melalui video company profile yaitu mengemas video dengan menarik serta menaruh video pada platform-platform media sosial.Video company ProfilePeran editorBrand AwarenessPERAN EDITOR PRODUKSI VIDEO COMPANY PROFILE MEDIA SOSIAL MEDIA INDONESIA DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS