Lukiati Komala ErdinayaLukiati Komala ErdinayaRIDWAN FACHRIZA2024-05-172024-05-172015-05-07https://repository.unpad.ac.id/handle/kandaga/210103110020Ridwan Fachriza, NPM 210103110020, mahasiswa Diploma III PAKT, Program Studi Hubungan Masyarakat, Peminatan Periklanan, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran, menyusun Tugas Akhir yang berjudul “Media Promosi Tim Sosialisasi Layang Kancana Anugerah Kreatif Bandung 2014” Dibawah bimbingan Dr. Hj. Lukiati Komala Erdinaya, M.Si. Tujuan Laporan Tugas Akhir ini adalah untuk memperoleh gambaran mengenai proses pemilihan media promosi oleh tim sosialisasi di Layang Kancana Anugerah Kreatif Bandung 2014 yang meliputi analisis, melakukan brainstorming. Metode yang digunakan dalam penulisan laporan tugas akhir ini adalah metode deskriptif. Dengan teknik pengumpulan data, wawancara, observasi, dan studi kepustakaan. Dalam penulisan laporan tugas akhir ini, penulis menggunakan metode deskriptif yaitu hanya menjelaskan atau menganalisis satu variabel saja tanpa membandingkan atau menghubungkan dengan variabel lain. Sedangkan teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan cara observasi dan wawancara. Berdasarkan hasil pengamatan, menjelaskan bahwa dalam perencanaan “Media Promosi Tim Sosialisasi Layang Kancana Anugerah Kreatif Bandung 2014” diawali dengan studi Layang Kancana, menganalisa penyelenggaraan Layang Kancana sebelumnya, menganalisa festival iklan yang ada di Indonesia, mengetahui Segementasi, untuk menentukan media promosi apa yang akan digunakan dalam sebuah event.MediaPromosiBandungMedia Promosi Tim Sosialisasi Layang Kancana Anugerah Kreatif Bandung 2014