Ute Lies Siti KhadijahEvi NoviantiGHEYA MADINATU SJAIDA2024-05-152024-05-152020-12-14https://repository.unpad.ac.id/handle/kandaga/250720180508Gheya Madinatu Sjaida, 250720180508, 2020 "Strategi Promosi Pariwisata Kabupaten Purwakarta melalui Media Sosial Instagram dengan Studi Kasus Promosi destinasi wisata Kabupaten Purwakarta oleh akun Instagram". dibimbing oleh Dr, Ute Lies Siti Khadijah, S.Sos.,M.Si, selaku Ketua Komisi Pembimbing dan Dr.Evi Novianti,M.Si, sebagai Anggota Komisi Pembimbing. Program Magister Ilmu Pariwisata Berkelanjutan Universitas Padjadjaran. Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana strategi promosi parowosata di Kabupaten Purwakarta melalui media sosial, pada pelaksanaannya promosi melalui media sosial dilakukan dengan menggandeng akun instragram diluar akun resmi pemerintah, Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu cara agar sebaran informasi mengenai promosi pariwisata jauh lebih menyeluruh. Dengan memanfaatkan akun dengan engagement followers yang tinggi. Hasil dari penelitian ini adalah kerjasama yang dilakukan dengan akun @urangpurwakarta sebagai media promosi, @urangpurwakarta memiliki tampilan yang sangat anak muda, energik dan hasil dari sebagaran informasinya dapat dilihat dari tinggi jumlah engagement yang di hasilkan dari setiap postingan akun tersebut.strategi promosi pariwisatakabupaten purwakarta@urangpurwakartaStrategi Promosi Pariwisata Kabupaten Purwakarta melalui Media Sosial Instagram dengan Studi Kasus Promosi destinasi wisata Kabupaten Purwakarta oleh akun Instagram @urangpurwakarta