Asep MulyanaR. Thomas Budhyawan YudhyaHANIFAH FAUZIAH2024-05-302024-05-302023-09-20https://repository.unpad.ac.id/handle/kandaga/120420200005Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis model Carrington dalam membentuk perilaku pembelian aktual kopi di Kabupaten Garut. Penelitian ini dilakukan karena adanya kesenjangan antara niat dengan perilaku pembelian aktual. Metode survei yang bersifat kuantitatif digunakan untuk menganalisis variabel moral, pengetahuan, relasi, minat implementasi, actual behavioural control, situational context, dan perilaku pembelian aktual. Peneliti mengumpulkan data melalui observasi, penyebaran kuesioner, dan dokumentasi. Kuesioner pada penelitian ini diberikan secara online dan offline kepada konsumen kopi. Jumlah konsumen yang diteliti sebesar 400 responden. Peneliti menganalisis data menggunakan alat bantu cluster analysis dengan alat bantu SPSS 25.0 dan SEM-PLS dengan smartPLS. Hasil yang diperoleh menunjukan bahwa terdapat 2 klasifikasi dari 4 konsumen yaitu termasuk pada kelompok vocal green consumers, silent green consumers, vocal brown consumers, dan silent brown consumers. Hasil pengujian hipotesis menunjukan seluruh variabel mampu membentuk perilaku pembelian aktual.Green marketingmodel carringtonperilaku pembelia aktualANALISIS MODEL CARRINGTON DALAM MEMBENTUK PERILAKU PEMBELIAN AKTUAL KOPI PADA GENERASI MILENIAL DI KABUPATEN GARUT