Linda HerlinaAnita FitrianiFELLA STANLIA DAYEF2024-05-152024-05-152017-03-27https://repository.unpad.ac.id/handle/kandaga/200110120304Penelitian mengenai pengaruh kualitas produk daging sapi dingin (vacuum chilled beef) terhadap loyalitas pelanggan telah dilakukan di rumah potong hewan dan ke tempat pelanggan PT. Elders Indonesia (Bogor, Depok, Bekasi, dan Jakarta) pada Bulan November 2016. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penilaian pelanggan mengenai kualitas produk yang terdiri dari kinerja, fitur, kehandalan, kesesuaian, daya tahan, kemampuan layanan serta citra/ reputasi dan penilaian loyalitas pelanggan serta pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei dengan mengambil data primer dan sekunder. Data primer diperoleh dari 30 responden berdasarkan simple random sampling dengan wawancara berdasarkan daftar pertanyaan. Data sekunder diperoleh dari RPH PT. Elders Indonesia. Data dianalisis statistik menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penilaian pelanggan mengenai dimensi kualitas produk yaitu kinerja, fitur, kehandalan, kesesuaian, daya tahan, kemampuan layanan, dan citra atau reputasi produk masing-masing adalah cukup, baik, sangat baik, baik, sangat baik, baik, dan sangat baik. Penilaian pelanggan mengenai loyalitas pelanggan yaitu tidak loyal. Nilai koefisien determinasi yang diperoleh dari model y = 10,252-0,095X1-0,405X2-0,469X3+0,055X4-0,436X5+0,061X6+0,143X7+ԑ adalah sebesar 0,494. Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan adalah sebesar 49,40%.kualitasloyalitasDaging Sapi Kemasan Hampa UdaraANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAGING SAPI DINGIN KEMASAN HAMPA UDARA (VACUUM CHILLED BEEF) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pelanggan Rumah Potong Hewan PT. Elders Indonesia)