Sulistyodewi Nur WiyonoTidak ada Data DosenDANIES MUHAMMAD SAPUTRA2024-05-172024-05-172022-09-21https://repository.unpad.ac.id/handle/kandaga/150610180062Teduh Coffee sudah berdiri selama 2 tahun, mulai dari tahun 2020 hingga sampai saat ini. Pada jangka waktu tersebut Teduh Coffee dapat memaksimalkan pendapatannya dengan menarik banyak konsumen untuk membeli produk. Saat ini penjualan dari Teduh Coffee masih rendah dan berfluktuasi. ‘Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis karakteristik, kepuasan dan loyalitas konsumen. Desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian kuantitatif. Pendekatan yang digunakan penelitian ini adalah menggunakan survei. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Teduh Coffee. Teknik pengambilan sampel dalam peneltian ini adalah menggunakan probability sampling melalui metode Simple Random Samping dengan sampel 100 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa mayoritas konsumen Teduh Coffee merupakan perempuan, berusia 17-21 tahun, berdomisili di Kota Bandung, menempuh pendidikan formal terakhir SMA, jenis pekekerjaan mahasiswa, jumlah pendapatan per bulan Rp.500.000-Rp.1.000.000. ‘Nilai Customer Satisfaction Index (CSI) 79.16% yang artinya konsumen merasa “puas” terhadap kinerja yang dilakukan oleh Teduh Coffee’. Ada pun hasil Importance Performance Analysis (IPA) menunjukan bahwa cita rasa pada produk kopi, cita rasa pada produk makanan, harga sesuai dengan manfaat dan menerapkan diskon dalam jangka waktu tertentu merupakan atribut prioritas utama dalam perbaikan kinerja Teduh Coffee. Pada hasil analisis tingkat loyalitas konsumen mencapai 70,74% yang termasuk kedalam kriteria loyalitas yang tinggi.KepuasanLoyalitasKonsumenKepuasan dan Loyalitas Konsumen Terhadap Teduh Coffee