Tidak ada Data DosenTidak ada Data DosenREZKY MUSTAWAN S DS2024-06-212024-06-212014-06-13https://repository.unpad.ac.id/handle/kandaga/120820100081Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui atraksi, aksesibilitas, amenitas (fasilitas) dan nilai pelanggan di ojek wisata Pantai Sawarna Propinsi Banten, untuk mengungkap seberapa besar hubungan atraksi, aksesibilitas, amenitas (fasilitas) terhadap nilai pelanggan serta untuk mengungkap seberapa besar pengaruh atraksi, aksesibilitas, amenitas (fasilitas) terhadap nilai pelanggan baik secara parsial maupun simultan. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode survey, yang terdiri atas dua jenis penelitian, yaitu deskriptif dan verifikatif. Sampel penelitian ini adalah wisatawan yang pernah berkunjung ketempat wisata Pantai Sawarna berjumlah sebanyak 100 orang. Teknik analisis data terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, analisis jalur, dan uji hipotesis. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah tanggapan wisatawan mengenai atraksi, aksesibilitas, amenitas (fasilitas) dan nilai pelanggan di objek wisata Pantai Sawarna sudah baik serta perngaruh atraksi, aksesibilitas, amenitas (fasilitas) terhadap nilai pelanggan di objek wisata Pantai Sawarna baik secara parsial maupun simultan. Kata Kunci : Atraksi, Aksesibilitas, Amenitas (fasilitas), Nilai Pelanggan Pantai Sawarna.AtraksiAksesibilitasAmenitasPengaruh Atraksi, Aksesibilitas dan Amenitas Terhadap Nilai Pelanggan di Pantai Sawarna Propinsi Banten