Tidak ada Data DosenTidak ada Data DosenDEVINDRA IRWANTORO2024-06-212024-06-212013-10-07https://repository.unpad.ac.id/handle/kandaga/120820080090Dalam kondisi persaingan yang semakin ketat saat ini perusahaan perlu memanfaatkan sumber dayanya dengan optimal, termasuk berusaha menciptakan atau melakukan rekayasa yang dapat mempengaruhi persepsi konsumen, misalnya melalui citra merek produknya. Nokia sebagai perusahaan yang memiliki pangsa pasar terbanyak baik di tingkat global maupun di Indonesia mengalami penurunan penjualan dari kurun waktu 2005 – 2013. Berdasarkan uraian di atas maka tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui citra merek, fitur produk dan harga terhadap minat beli produk Nokia khususnya samrtphone Nokia Lumia. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung yang datang ke Nokia Care Center Bandung. Metode pengambilan sampel dengan metode non probability sampling dengan teknik convenience sampling yaitu sampel dipilih dengan pertimbangan kemudahan. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Metode penelitian ini adalah menggunakan metode descriptive survey dan analisis jalur. Pembahasan hasil penelitian yang telah dikemukakan, dapat disimpulkan hal-hal untuk menjawab permasalahan sebagai berikut : Faktor citra merek berpengaruh terhadap minat beli, faktor fitur produk berpengaruh terhadap minat beli, faktor harga berpengaruh terhadap minat beli.citramerekfiturPengaruh Citra Merek, Fitur Produk, Dan Harga Terhadap Minat Beli Nokia Lumia