Browsing by Author "KINTANI MAYASTIKA DEWANTI"
Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
Item PENGARUH IKLAN DI MEDIA TV DAN KESADARAN MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN BODY LOTION CITRA (Survei Pada Siswi SMAN 1 Purwakarta)(2015-10-21) KINTANI MAYASTIKA DEWANTI; Dwi Kartini; Diana SariABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh iklan di media TV dan kesadaram merek terhadap proses keputusan pembelian body lotion Citra (survei pada siswi SMAN 1 Purwakarta). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengolahan analisis jalur dibantu dengan peranti lunak SPSS ver.20. Data yang digunakan berupa data primer dari 100 siswi SMAN 1 Purwakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel non-probabilitas dengan metode purposive sampling, dengan kriteria siswi SMAN 1 Purwakarta yang pernah melihat iklan body lotion Citra di TV. Penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh iklan di media TV dan kesadaran merek terhadap proses keputusan pembelian body lotion Citra pada siswi SMAN 1 Purwakarta. Kata kunci: iklan di media TV, kesadaran merek, proses keputusan pembelian