Browsing by Author "TYAGITA AYUNINGTYAS"
Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
Item PELAKSANAAN BAURAN PEMASARAN PRODUK DELIMA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk di BANDUNG(2013-07-02) TYAGITA AYUNINGTYAS; Tidak ada Data Dosen; Tidak ada Data DosenABSTRAK PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (Telkom Indonesia atau Telkom saja) sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia semakin memantapkan diri memasuki bisnis finansial. Dengan berkembangnya teknologi dan tuntutan bisnis, Telkom terus berupaya untuk melebarkan bisnisnya. Salah satu peluang bisnis Telkom di era TIME yang cukup menjanjikan dan belum pernah dimasuki Telkom adalah bisnis pengiriman uang (remittance). Hal ini ditunjang dengan ketersediaan sarana dan infrastruktur yang dimiliki oleh Telkom sangat memadai untuk mengelola bisnis baru ini. Satu tahun sudah Telkom telah menyediakan layanan produk pengiriman uang bernama Delivery Money Access – DELIMA (F-transfer). Melalui DELIMA (F-transfer) pengiriman uang akan aman dan langsung sampai, layanan ini melayani pengiriman uang domestic dan internasional. Pengirim dapat melakukan pengiriman uang dengan langsung mendatangi agen atau outlet yang telah bekerjasama dan pengambilan dapat dilakukan di outlet mana saja yang berlogo DELIMA (F-transfer). Delima atau Delivery Money Access merupakan layanan mudah kirim uang dari Telkom. Delima menyediakan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan pengiriman uang ke mana saja. Mengirim uang melalui Delima semudah mengirim SMS. Delima adalah aplikasi pengiriman uang melalui Plasa Telkom, ataupun tempat-tempat yang melayani aplikasi Delima (Mitra Cash Point).