Browsing by Author "YUSUF HAKIM"
Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
Item Penggunaan Media Sosial Sebagai Media Monitoring Marketing Communication PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk DIvre 2 Jakarta Selatan(2016-05-03) YUSUF HAKIM; Ira Mirawati; Tidak ada Data DosenABSTRAK Yusuf Hakim, 210103120067 “Penggunaan Media Sosial Sebagai Media MonitoringMarketingCommunicationPT. Telekomunikasi Indonesia Divre 2 Jakarta Selatan”, PT. Telekomunikasi Indonesia. Digunakan sebagai Laporan Tugas Akhir dengan dosen pembimbing Ira Mirawati, S.Sos, M.Si. Subprogram Kehumasan, Diploma III Pendidikan Ahli Komunikasi Terapan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran. Tujuan dari penulisan ini adalah untuk mengetahui kegiatan, penggunaan media sosial, dan hambatan peran mediasosial dalam kegiatan media Monitoring Marketing Communication PT. Telekomunikasi Indonesia. Metode yang digunakan dalam Tugas Akhir ini adalah metode deskriptif analisis, yaitu metode yang menjelaskan atau memaparkan suatu peristiwa yang kemudia di analisis. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan studi pustaka. Hasil pengamatan memaparkan tentang proses perencanaan, analisis dan pendapatumum monitoring Marketing Communication PT. Telekomunikasi Indonesia. menjelaskan tentang perencanaan, peran, hingga hambatan media social dalam melakukan media montiroing Kesimpulan dari Penggunaan Media Sosial Sebagai Media Monitoring Marketing Communication PT. Telekomunikasi Indonesia Divre 2 Jakarta Selatan, kegiatan berjalan lancar, sesuai dari prosedur yang telah di tetapkan divisi marketing communication, menggunakan media social facebook & twitter sebagai media monitoring untuk mencari berita tentang perusahan atau apa yang sedang di butuhkan konsumen saat ini. Kata Kunci : Media Sosial, Monitoring, Marketing Communication.