D3 - Diploma
Permanent URI for this community
Browse
Browsing D3 - Diploma by Subject "bandung"
Now showing 1 - 2 of 2
Results Per Page
Sort Options
Item Terampil Berbicara(2014-08-15) RISKA ROSTIANI; Tidak ada Data Dosen; Tidak ada Data DosenKATA PENGANTAR Segala puji bagi Allah yang telah memberi kelancaran kepada penulis sehingga dapat menyelesaikan laporan tugas akhir yang berjudul “Rencana Produksi Buku Terampil Berbicara” ini dengan baik. Selawat dan salam juga taklupa penulis sampaikan kepada Rasulullah Muhammad saw., keluarga, sahabat, dan umatnya. Sesungguhnya, penulis menyadari bahwa banyak kesulitan dan kendala yang dihadapi dalam proses pembuatan tugas akhir ini. Namun, berkat pertolongan Allah dan bantuan serta bimbingan dari berbagai pihak, kesulitan dan kendala itu dapat diatasi. Oleh karena itu, penulis mengucapkan terima kasih kepada 1. Bapak Baban Banita, M. Hum selaku dosen pembimbing selama melaksanakan tugas akhir, 2. Bapak Nana Suryana, M. Hum selaku wali kelas, 3. Bapak Dr. Wahya, M. Hum sebagai ketua program studi, 4. dosen-dosen pengajar, teman-teman, dan keluarga yang selalu mendukung pengerjaan tugas akhir ini. Di dalam tugas akhir ini terdapat beberapa informasi tentang perencanaan rancangan buku, seperti jenis buku, bentuk buku, segmentasi, pemasaran, dan biaya produksi. Hal tersebut harus diperhitungkan sebelum buku itu benar-benar dicetak dan diterbitkan. Penulis berharap judul buku yang dirancang tidak sekadar pemenuhan kelengkapan tugas akhir, tetapi juga bisa memotivasi generasi muda untuk terus berkreativitas menghasilkan karya-karya baru yang mengispirasi. Penulis menyadari bahwa laporan ini masih jauh dari kata sempurna. Kalau ada yang ingin mengkritik dan memberi saran, penulis sangat mengharapkannya. Pembaca dapat mengirimkan kritik dan sarannya ke alamat email rostianiriska@gmail.com. Semoga kritikan dan saran pembaca dapat memotivasi penulis untuk berkarya lebih baik lagi. Akhir kata penulis mengucapkan terima kasih. Jatinangor, 8 juli 2014 Riska RostianiItem TUGAS CUSTOMER SERVICE PT TELKOM PLASA INDONESIA(2013-07-31) VIVI SEPTINE MUFTIPANI; Tidak ada Data Dosen; Tidak ada Data DosenABSTRAK Laporan Praktik kerja ini berjudul Tugas Customer Service PT Telkom Plasa Indonesia. Metode penelitian dalam pembuatan laporan ini adalah observasi, studi pustaka dan wawancara. Penelitian ilmiah ini mengambil data dari PT Telkom Plasa Indonesia karena penulis membuat laporan mengenai Tugas Customer Service PT Telkom Plasa Indonesia. Penulis mengkaji masalah mengenai Tugas Customer Service PT Telkom Plasa Indonesia dan berhasil mendapatkan data mengenai tugas Customer Service. Laporan praktik kerja ini mendeskripsikan aktivitas yang dilakukan penulis selama melaksanakan praktik kerja di PT Telkom Plasa Indonesia. Penulis melaksanakan praktik kerja ini selama dua minggu dari tanggal 18 Januari sampai dengan 23 Januari . Selama melaksanakan praktik kerja, penulis ditempatkan di Customer Service PT Telkom. penulis menyimpulkan bahwa tugas customer service mempunyai peranan yang sangat penting bagi PT Telkom. Oleh karena itu, peran customer service merupakan ujumh tombak pelayanan perusahaan, yang melayani kebutuhan setiap konsumen secara langsung.