TINJAUAN PELAYANAN TELLER TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT.BANK PEMBANGUNAN DAERAH JABAR DAN BANTEN Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU RANCAEKEK SUMEDANG
No Thumbnail Available
Date
2014-09-08
Authors
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Abstract
BUDI MANSYAH, 2011, Judul “Tinjauan Pelayanan Teller Terhadap Kepuasan Nasabah Di PT.Bank Pembangunan Daerah Jabar Dan Banten Tbk. Kantor Cabang Pembantu Rancaekek Sumedang ”, di bawah bimbingan Drs.Moch. Hussein Nawawi., M.I.Kom. Program D III Pendidikan Ahli Komunikasi Terapan, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran.
Teller merupakan pegawai bank yang bertanggung jawab terhadap lalu lintas pembayaran. Teller yang menangani penerimaan maupun pembayaran transaksi uang tunai maupun non tunai yang dilakukan oleh nasabah.
Tujuan dari penulisan laporan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui apakah pelayanan teller di Di PT.Bank Pembangunan Daerah Jabar Dan Banten Tbk. Kantor Cabang Pembantu Rancaekek Sumedang dapat memuaskan nasabah, pelayanan teller dapat diukur dengan lima dimensi layanan yaitu Tangibles, Reliability,Responsiveness,Assurance, dan Empathy
Metode yang digunakan dalam penulisan laporan ini adalah metode deskriptif karena hanya menggambarkan secara umum obyek pengamatan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan observasi melalui praktek kerja lapangan, wawancara dan studi kepustakaan.
Berdasarkan hasil pengamatan menunjukan bahwa kualitas pelayanan mempengaruhi atas tercapainya kepuasan bagi nasabah. Teller merupakan bagian penting dan menjadi ujung tombak pelayanan bagi perusahaan yang bergerak dibidang keuangan.
Description
Keywords
Pelayanan Teller Bank BJB KCP Rancaekek, Tidak ada keyword, Tidak ada keyword