Hubungan Masyarakat (D-III)
Permanent URI for this collection
Browse
Browsing Hubungan Masyarakat (D-III) by Author "ADE MARISSA SITEPU"
Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
Item Kegitan Promosi Divisi Sales dan Markeing di Taman Simalem Resort(2015-10-28) ADE MARISSA SITEPU; Asep Suryana; Tidak ada Data DosenABSTRAK Ade Marissa Sitepu NPM 210103120066 Mahasiswa Program Diploma III Periklanan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran, menulis Laporan Tugas Akhir yang berjudul “Kegiatan Promosi Divisi Sales dan Marketing di Taman Simalem Resort” di bawah bimbingan Bapak Dr. Asep Suryana, Drs., M.Si Tujuan penulisan Laporan Tugas Akhir ini untuk mengetahui tujuan pelaksanaan promosi oleh Sales dan Marketing di Taman Simalem Resort, mengetahui bentuk promosi yang digunakan oleh Sales dan Marketing di Taman Simalem Resort, mengetahui media yang digunakan dalam promosi oleh Sales dan Marketing di Taman Simalem Resort. Metode yang digunakan dalam penulisan Laporan Tugas Akhir ini adalah metode deskriptif yaitu memaparkan situasi dan peristiwa yang terjadi dan memaparkan tentang aktivitas dalam Kegiatan Promosi Divisi Sales dan Marketing di Taman Simalem Resort. Teknik pengumpulan data yang dilakukan oleh penulis yaitu dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan studi pustaka. Berdasarkan hasil pengamatan penulis menyimpulkan bahwa dilaksanaknnya promosi di Taman Simalem Resort bertujuan untuk mengenalkan dan memberitahu akan produk Taman Simalem Resort, membujuk dan mempengaruhi calon pembeli untuk membeli produk Taman Simalem Resort, dan mengingatkan kembali kepada khlayak agar tidak lupa dengan produk Taman Simalem Resort. Bentuk promosi yang dilaksanakan Sales dan Marketing di Taman Simalem Resort yaitu penjualan perorangan dan promosi penjualan. Media yang digunakan dalam promosi oleh Sales dan Marketing di Taman Simalem Resort yaitu media online dan media cetak. Saran penulis terhadap promosi di Taman Simalem Resort adalah sebaiknya penggunaan media sosial lebih ditingkatkan lagi dan sebaiknya ada admin khusus untuk menangani media online sehingga pengelolaannya akan terasa lebih maksimal. ABSTRAC Ade Marissa Sitepu NPM 210103120066 Student Program Diploma III Advertising Faculty of Padjadjaran University Communication, write the final project Report entitled "Promotion activities Sales and Marketing Division at Taman Simalem Resort" under the guidance of Mr. Dr. Asep Suryana, Drs., M.Si The purpose of this final project report writing to figure out the purpose of the implementation of the promotion by the Sales and Marketing Taman Simalem Resort, knowing the form of promotion used by the Sales and Marketing at Taman Simalem Resort, Simalem know media used in promotions by Sales and Marketing at Taman Simalem Resort. Methods used in this final project report writing is descriptive method i.e., exposes situations and events that occur and expose about the Promotion activities Sales and Marketing Division at Taman Simalem Resort. Engineering data collection performed by the author that is carried out by means of observation, interview and the study of the literature. Based on the results of observations of the authors conclude that in its promotion in laksanakn Garden Simalem Resort aims to introduce and inform Simalem Resort Garden products, persuade and influence prospective buyers to purchase Garden Simalem Resort, back to khlayak and reminds not to forget with Garden Simalem Resort. This form of promotion which implemented Sales and Marketing in the garden Simalem Resort is individual sales and sales promotion. Media used in promotions by Sales and Marketing in the garden Simalem Resort i.e. online media and print media. The author`s advice against Simalem Resort Park promotion is a good idea to use social media more upgraded again and should there be specific Admins to handle online media so that management will be more optimally.