Ilmu Manajemen (S2)
Permanent URI for this collection
Browse
Browsing Ilmu Manajemen (S2) by Subject "Citra Merek"
Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
Item MODEL MINAT DAFTAR DARI PERSPEKTIF CITRA MEREK DAN EWOM: STUDI PADA LAYANAN STREAMING VIDEO ON DEMAND NETFLIX INDONESIA(2021-03-12) HANAN LARAS SABRINA; Rita Komaladewi; R. Arief HelmiSaat ini, industri bisnis hiburan dunia perfilman pada layanan streaming video on demand sedang maraknya di pasaran digital dengan didukung teknologi internet. Tingginya pengguna internet menjadi peluang perusahaan untuk merebut pangsa pasar. Dengan demikian untuk para calon konsumen, peneliti melihat dari sudut pandang citra merek, e-WOM dan minat daftar. Untuk itu tujuan pada penelitian ini adalah mengkaji pengaruh dari citra merek, e-WOM dan minat daftar. Menggunakan metode kuantitatif dengan teknik survei melalui kuesioner dan dengan analisis PLS. Hasilnya diketahui bahwa citra merek berpengaruh terhadap minat daftar, e-WOM memiliki pengaruh terhadap minathttps://students.unpad.ac.id/pacis/layanan/skripsi#upload_file daftar dan citra merek dan e-WOM bersama-sama memiliki pengaruh yang kuat terhadap minat daftar.