Hubungan Masyarakat (D-III)
Permanent URI for this collection
Browse
Browsing Hubungan Masyarakat (D-III) by Subject "[ Iklan Animasi 3D ]"
Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
Item IKLAN ANIMASI 3D MAJALAH INSPIRE MANAGEMENT CONSULTING CENTER DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA ,Tbk.(2013-11-04) YUNDA NUGRAHA; Edwin RizalYunda Nugraha, 2013, 210303080019 “IKLAN ANIMASI 3D “MAJALAH INSPIRE” MANAGEMENT CONSULTING CENTER DI PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA ,Tbk.” Laporan Tugas Akhir, Program Studi Periklanan, Diploma III,Fakultas Komunikasi, Universitas Padjadjaran, dibawah bimbingan H. Edwin Rizal, Drs, M.Si. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pra produksi, produksi dan pasca produksi iklan animasi 3D majalah INSPIRE Management Consulting Center di PT Telekomunikasi Indonesia,Tbk. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif melalui teknik pengumpulan data, wawancara, dan studi literature. Pembuatan iklan animasi 3D majalah INSPIRE Management Consulting Center di PT Telekomunikasi Indonesia ,Tbk. yang berlangsung selama kurang lebih satu minggu, terdiri dari tiga tahapan besar yaitu pra produksi yang di dalamnya juga memiliki tahapan – tahapan, produksi atau tahap pengumpulan bahan dan pasca produksi atau editing. Kesimpulan yang dapat di ambil ialah Iklan animasi 3D merupakan salah satu strategi promosi atau salah satu media bagi sebuah perusahaan untuk mengiklankan produknya, dengan menggunakan audio dan visual. Adapun saran yang mungkin dapat membantu dan berguna bagi perusahaan yaitu Sebaiknya pembuat iklan animasi 3D juga membaca literatur tentang pembuatan Iklan animasi 3D dari luar negeri, melatih keahlian dalam bidang seni sinematografi, memperbanyak referensi seputar animasi 3D yang sudah ada agar mendapatkan ide atau konsep iklan animasi 3D yang orsinil dan baik.